Newest Post

// Posted by :Candinet BLog // On :Rabu, 05 Mei 2010

mau dapet score banyak waktu main?
tapi skillmu pas''an?
susah gb tenaga?
susah gb stamina? kmu percaya?
susah gb gerakan?
susah gb musik?
aku punya solusinya!!!!!!
setelah lama ditunggu para pencari cheat, akhirnya aku berhasil juga membuat trainer,
ternyata setelah di coba work 100 %

pake aja sesukanya
nih aku kasi cheatnya
cara pakenya:
  1. Ekstrak delphine.exe ke folder idol street lo
  2. Trus masuk aja ke game
  3. Abis masuk map, jalanin deh nice dancer.exenya
  4. Happy cheating!!!
password na coment aja di bawah .
di sertakan alamat fb + add aja fb admin cnd .
ntr aku kirim lewat pesan .

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. GoingWrong elf berkata...

    KIrimin Password ny plisss ~.~ sangatd butuh bngtz bang,. >,<

    FB aku : radityavelano@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. bagi passwordnya kak
    Yahoo:jlauryan@yahoo.com
    Gmail : jlauryan@gmail.com

    BalasHapus
  3. bagi passwordnya isyah411@yahoo.com

    BalasHapus

// Copyright © RangerZ //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //