Newest Post

// Posted by :Candinet BLog // On :Kamis, 17 November 2011


Gamer-ID ~ bagi yang belum tahu bot rep mending ke sini dulu deh,nah yang belu tahu cara menggunakan bot rep, saya akan berbagi cara untuk menggunakan bot rep ini, jika kk belom mempunyai aplikasi bot rep nya,  tutorial ini hanya berlaku untuk bot rep buatan saya
Tutorial cara menggunakan bot rep ini aku share karena banyak dari kk / cc yg belom bisa menggunakan nya, oke, tanpa basa basi, ane kasih tutorial cara menggunakan bot rep:

  •  Pertama, Quest ini dapat dijalankan untuk char yang sudah sampai ke lv 150, lalu pergi ke PH (Pelabuhan Harapan) dan temui NPC  Hsia Chao

bot rep
  • Kedua, Ambil semua Quest nya, nah yg kita butuhkan adalah Quest yg no 4 tunggu beberapa saat, Quest nya akan terselesaikan sendiri, Quest ini cuma mendapat hadiah 3 reputasi, sedangkan yg dibutuhkan untuk Rank 8 adalah 200.000 reputasi. dan rank 9 adalah 300.000.
  • Ketiga, usahakan gold anda di inveoti 0, simpan semuanya di bangkir. ini bertujuan agar Quest no 1,2 dan 3 tidak muncul lagi

  • Keempat, Ambil Quest hadiah reputasi terus menerus sampai reputasi kita 200.000, nah dari pada manual maka dari itu kita menggunakan aplikasi bot rep ini.
  • Kelima, buka semua aplikasi Bot Rep dan On Screen Keyboard. yg pertama kita setting on screen keyboard nya dengan cara mengklik tombol shitnya.
tutorial bot rep
                                         lalu jalankan bot rep nya dengan cara tekan F12.
  • Keenam,Usahakan Antara kotak Quest dan NPC searah,
tutorial bot rep

tutorial bot rep

         ingat!! mouse jangan sampai tersentuh/geser, maka sebaiknya copot mousenya.
  • Ketujuh, Tunggu sampai reputasimu menjadi 200.000 untuk rank8 dan 300.000 untuk rank 9 , bot rep ini memerlukan waktu yg lama, tergantung koneksi, kalo koneksi cepet dan pw nya nonstop cuma memakan waktu kurang lebih 1 minggu.

semangka ngebot kk : semangat ngebot kk ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © RangerZ //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //